Senin, 17 Oktober 2011

Kaskus akan segera merilis New Kaskus ??

Seperti yang tertulis di pesan announcement resmi kaskus, bahwa akhir - akhir ini ada link meresahkan yang menuliskan bahwa link tersebut merupakan link menuju New Kaskus sampai kaskus sendiri geram dan meluncurkan announcement tersebut, karena kaskus sendiri berum merilis secara resmi.

Menurut informasi yang saya dapat dari devilcode, bahwa saat ini kaskus sedang menguji "engine" mereka yang baru. Sementara waktu ini masih digunakan oleh para pengembang dan selanjutnya akan di uji oleh moderator di kaskus. Apabila clear dari bug bisa jadi akan segera diluncurkan dan dinikmati oleh semua kaskuser.

Perlu kita ketahui bahwa kaskus merupakan situs komunitas terbesar di Indonesia yang digunakan oleh semua kalangan baik anak muda, orang tua, pria, maupun wanita. Namun banyak yang mengeluhkan fasilitas dikaskus yang sering disalah gunakan oleh orang tidak bertanggung jawab seperti memasang jebakan betmen dan gambar - gambar DP ( disturbing Picture ) yang membuat takut sebagian besar kaskuser.

Harapan kaskuser terhadap New Kaskus sebenarnya tidak begitu muluk muluk yah, seperti yang ditulis oleh agan  joandifebrio pada postingan http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11000889, dia hanya menginginkan KasKus tidak sering overposting, spam iklan terutama di VM dimusnahkan dan yang paling penting tidak ada SARA di KasKus, yang kita tahu saat ini ada di dalam subforum yang bernama Debate Club.

Kita tunggu saja kehadiran New KasKus semoga memuaskan. Salam Kaskuser


Tidak ada komentar:

Posting Komentar