Kamis, 06 Oktober 2011

Fitnes, olahraga yang cocok buat blogger

Tidak dapat dipungkiri bahwa pekerja yang setiap harinya duduk didepan komputer rawan terhadap penyakit yang berkaitan dengan kebugaran seperti  nyeri sendi, nyeri otot, kram, bahkan yang lebih parahnya varises. Saya sendiri sadar akan hal itu, maka selain mencari uang saya juga harus mencari kesehatan karena kesehatan tidak dapat dibeli, kalau sakit berapapun jumlah uang yang kita punya tidak ada nikmatnya.

Kenapa saya memilih fitnes, selain tidak membutuhkan ruang yang luas waktunya pun relatif flexibel bisa dilakukan kapan saja. Sebagai seorang yang setiap harinya berkutat di depan komputer gerakan kita hanya sebatas senam jari dan otak. Daripada menyesal dikemudian hari lebih baik mulai sekarang kita harus berolahraga. Benar kata pepatah "di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", saya memaknai kata tersebut bahwa apabila sehat maka produktifitas meningkat.

Sebagai pemula yang saya lakukan sementara adalah latihan bahu saja, yang penting otot tubuh terbentuk dan tulang belakang tidak bungkuk karena keseringan duduk. Awal mula yang saya rasakan tubuh seperti tertarik kebelakang dan semangat kerja meningkat. to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar