Sabtu, 01 Oktober 2011

Cemas Menanti PO IdBlognetwork dan SITTI

Akun google tidak apalah kena suspend sudah saya relakan pergi, namun yang saya cemaskan disini adalah 2 Sumber penghasilan utama saya yaitu Idblognetwork dan SITTI mudah - mudahan mereka tidak mempersulit PO untuk pendapatan yang telah saya hasilkan bulan lalu yang rencananya akan dibayarkan bulan ini antara tanggal 5 - 10 oktober 2011. Sementara saya mencoba tenang berfikir matang apa yang harus saya perbuat untuk memecahkan masalah yang datang silih berganti.

2 hari yang lalu hosting saya kena suspend gara - gara trafiknya terlalu banyak, 2 blog terkena malware ketika dibuka di google chrome namun di buka di mozilla firefox. Oh google kenapa kau begitu sinis terhadapku :'(. Semua yang telah saya bangun 2 tahun hilang begitu saja tanpa ampun dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dimana letak kesalahanku. Blog Pribadi ku pun juga dihanguskan http://gandiwor.blogspot.com yang tidak salah apa - apa.

1 komentar: