Kamis, 30 Agustus 2012

Sony Xperia J Harga dan Spesifikasi


Sony Xperia J handset terbaru yang diluncurkan tak lama setelah kehadiran xperia tipo di Indonesia. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi terbaru yang di beri title ice cream sandwich atau android 4.0 memiliki tampilan indah dan memukau.

Berbeda dengan xperia lainnya, kabarnya akan membanderol dengan Harga Sony Xperia J lebih terjangkau kemungkinan besar akan menemani tipo di segmen entry level. Kami juga masih belum tahu pasti sampai berapa harga yang nantinya akan disematkan.

Spesifikasi Sony Xperia J tergolong tinggi untuk kelas entry level. Tak perlu lagi menanyakan kemampuan layarnya yang sudah terkenal sejak dulu. Sony memang masternya kalau soal menciptakan layar berkualitas tinggi bahkan tidak ada yang menandingi termasuk Apple sekalipun.

Kami juga masih memantau perkembangan Sony Xperia J baik melalui media lokal maupun blog dari luar negeri berbahasa inggris. Karena media lokal di Indonesia selalu saja telat dalam mengabarkan berita terbaru perkembangan gadget kecuali satu blog ternama yang baru dilaunching bernama eragadget.com. Untuk itu pantau terus perkembangannya jika menemukan informasi silahkan komen di blog tersebut nanti akan diupdate secara cepat info seputar Sony Xperia J.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar