Jumat, 10 Agustus 2012

Galaxy Note 10.1 Fitur dan Spesifikasi

Kehadiran Fitur pada Galaxy Note 10.1 membuat banyak orang berdecak kagum. Masih belum lupa dengan konfilik yang terjadi antara Samsung dengan Apple tak membuat pabrikan asal korea tersebut berhenti untuk berinovasi. Kini dengan munculnya seri pembuka galaxy note 10.1 dapat dipastikan Samsung memang benar - benar fokus dalam mengembangkan sebuah perangkat portabel dengan fungsi yang banyak.

Meski Harga Galaxy Note 10.1 tidak lagi murah ternyata masih banyak yang berminat untuk memiliki tablet baru yang berguna sebagai lembar catatan. Fitur paling menarik yang dimiliki tak lain adalah layar HD dan prosesor quad-core memiliki kecepatan 1.5 Ghz. Proses input dapat dari S Pen dan jari sama - sama baiknya. Cocok digunakan bagi seorang kreator, desainer, maupun pelajar. Hal itulah yang disampaikan oleh blog gadget terbesar di Indonesia Eragadget.

Bukan tidak mungkin dalam waktu beberap tahun kedepan Galaxy Note 10.1 akan jadi salah satu perangkat wajib yang harus dimiliki oleh seorang pelajar. Bila benar demikian, bisa jadi kertas yang sudah beribu - ribu tahun lamanya sebagai alat tulis perlahan ditinggalkan. Kami sendiri kini sudah jarang mencatat di sebuah kertas sebagai gantinya kami menulis di komputer dengan program bernama catatan. Lebih simpel dan bisa dibawah kemana saja asalkan ada internet karena file data tersebut dimasukkan kedalam google drive. Berbagai macam kelebihan itulah yang bisa memicu perkembangan dunia masa depan tak lagi menggunakan kertas melainkan dialih fungsikan oleh tablet sejenis Galaxy Note 10.1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar