Selasa, 20 Maret 2012

Tablet Windows 8 IdeaPad Yoga

Barusan saya lihat di eragadget yang mempublish tablet windows 8 terbaru dari lenovo. Tapi bentuknya lebih condong ke Ultrabook yang dilengkapi dengan layar touch screen dan bisa diputar 360 derajat. Bentuk bodi stylish, tipis dan tentunya dengan warna yang elegan. Kalau saya melihat gadget tersebut bukan tablet tapi itu adalah ultrabook touch screen yang layarnya dapat diputar 360 derajat.

Tablet Windows 8 IdeaPad Yoga



Ketika coba dinyalakan oleh seseorang yang membawa tablet didalam video proses booting berlangsung cukup cepat seperti OS Linux. Sangat berbeda sekali dengan windows 7 yang apabila kita pertama kali menyalakan proses bootingnya sangat lama apalagi dibanding dengan windows xp. Jadi yang masih memakai windows xp harusnya segera mulai belajar menggunakan OS terbaru dari microsoft ini. Karena sebentar lagi OS windows 8 nampaknya akan menguasai pasar.

Beberapa kabar menyebutkan tak lama lagi tablet windows 8 segera hadir dipasaran pada Quartal ketiga tahun ini kurang lebih pada bulan Oktober mendatang. Jika benar demikian nampaknya persaingan di pasar tablet akan semakin seru. Perlu kita ketahui saat ini yang sedang merajai pasar tablet hanya 2 OS yaitu iOS yang diproduksi oleh Appe yang terkenal dengan iPadnya dan yang kedua adalah OS Android milik perusahaan raksasa Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar