Jumat, 30 Maret 2012

Nokia Lumia 900 sudah dapat dipesan

Kabar gembira bagi pecinta gadget di seluruh dunia sayangnya tidak terlalu gembira untuk pecinta gadget di Indonesia. Pasalnya Nokia Lumia 900 masih hanya bisa dipesan di Inggris saja dengan harga yang bombastis bagi orang seperti saya dengan gaji pas - pasan. Nampaknya banyak orang yang akan gigit jari ketika melihat harganya ketika masuk ke Indonesia nanti.

Dengan mengusung layar yang lebih besar dari seri sebelumnya, Nokia Lumia 900 akan mencoba untuk menaklukkan dominasi Apple dengan iPhone 4S nya dan Samsung dengan S2 nya. Bentang layar pada Nokia Lumia 900 berukuran 4.3 inci dengan teknologi display AMOLED Blackclear dipadukan dengan desain yang futuristik membuat ponsel ini dapat menarik mata siapapun untuk melihatnya.

Dapur pacu pada Nokia Lumia 900 mengandalkan prosesor 1.4 Ghz scorpion dan diimbangi dengan grafis prosesor Adreno 205. Walaupun prosesor itu cepat kalau VGAnya tidak mendukung percuma saja, sama kayak komputer. Buat yang suka traveling atau sekedar jalan - jalan keluar rumah tapi males bawa kamera, Nokia Lumia 900 sudah dilengkapi dengan kamera sebesar 8 MP rasanya sudah cukup mumpuni untuk dapat mengabadikan momen - momen penting yang tak terduga.

Saya masih belum mendapat kabar kapan gadget ciamik ini akan masuk ke Indonesia dan dengan kisaran harga berapa. Kalaupun perkiraan harga Nokia Lumia 900 Rp 7-8 juta masih masuk akal hal ini disebabkan prinsip dagang tidak akan memasarkan ponsel baru dengan harga yang murah  karena akan merusak pasaran ponsel bekas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar