Rabu, 07 November 2012

Kawasaki Versys di Indonesia


Kawasaki Versys memang belum resmi masuk di Indonesia tapi distributor PT Kawasaki Indonesia sudah memberikan ancang - ancang kalau motor ini bakal masuk. Beberapa waktu lalu sudah mulai di informasikan terkait masalah spesifikasi apa saja yang akan dibenamkan pada motor bermesin gede ini. Kawasaki Versys dari pantauan yang kami lakukan akan menggendong mesin ber cc 650 dengan teknologi injeksi dan sok depan teleskopic di belakang menggunakan monoshock samping seperti vario.

Dalam beberapa edisi pekan lalu masih belum di informasikan berapa harga motor gede yang digadang akan menjadi moge pertama milik kawasaki yang resmi dijual secara umum. Di dealer sampai saat ini memang masih belum diketahui berapa harganya.

Klik disini > http://www.eraotomotif.com/kawasaki-versys-bakal-meluncur-di-indonesia-58325/

Rentang periode 2012 merupakan titik balik bagi Kawasaki Versys menjulang ke atas untuk mengenalkan diri ke masyarakat Indonesia. Kita tahu masyarakat kita termasuk paling konsumtif diantara negara lain. Hal ini berdampak pada pendapatan perkapita yang makin turun dari sektor industri rumahan. Kebanyakan orang lebih memilih untuk membeli barang impor dari china yang kualitasnnya sangat buruk ketimbang menggunakan produk dalam negeri. Maka itulah PT KMI berani memasarkan Kawasaki Versys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar