Jumat, 02 November 2012

Honda Beat Injeksi Harga Terjangkau

Honda Beat Injeksi memang cukup menggoda dari segi harga dan Spesifikasi tergolong lebih hemat dan mumpuni. Apalagi kini fiturnya bisa dibilang menggairahkan dengan beberapa ubahan pada bagian mesin. Sistem injeksi dan pengereman yang digunakan sama dengan motor berukuran diatasnya. Honda Beat Injeksi inilah yang menjadi ujung tombak penjualan terbesar Honda setelah sukses memasarkan varian revo, supra, dan vario.

Motor laki masih kalah bila dibandingkan dengan Harga Honda Beat Injeksi yang dijual dengan harga mulai 12 jutaan untuk varian termurah. Tapi bila Anda merasa cukup punya uang sebaiknya ambil yang berteknologi CBS karena memiliki fitur yang cukup baik.

klik disini >> http://www.eraotomotif.com/honda-beat-injeksi-harga-mulai-rp-12-jutaan-47755/

Saat ini sudah banyak yang bertanya apakah varian Honda Beat Injeksi ada di dealer kota terdekat. Jawabannya yang jelas sedang dalam proses distribusi. Jika ingin sekarang Anda bisa memesan langsung ke dealer terpercaya. Jangan ke dealer kecil yang ujung - ujungnya terlalu lama kedatangannya. Sebaiknya langsung ke dealer resmi yang sudah besar jika membeli Honda Beat Injeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar