Selasa, 30 Oktober 2012

Honda CB150R Review Harga dan Spesifikasi


Honda CB150R jadi salah satu motor yang banyak menyedot perhatian saat gelaran JCMS di jakarta hari ini 31 Oktober 2012. Motor yang menjadi lawan berat Vixion ini kabarnya akan segera dipasarkan setelah hadir dipameran tersebut. Berbekal mesin berkapasitas 150 cc dengan pendingin cair. Honda selaku pabrikan yang memproduksi berfikir optimis bila motor ini dapat menggeser kepopuleran motor pesain yang sudah lebih dulu mengambil tempat di masyarakat.

Honda CB150R


Bukan sekedar isapan jempol belaka. Teknologi yang dibenamkan tergolong cukup tinggi sebut saja mesin satu silinder 4 tak ini sama persis dengan mesin yang berada di CBR150. Jadi soal tenaga tidak bisa dianggap remeh walaupun hanya 150cc tapi horse power yang disemburkan dapat memuntahkan tenaga yang lumayan dahsyat. Sehingga tidak salah bila banyak wartawan yang bergerombol di depan stan Honda CB150R.

Sampai saat ini gelaran JCMS tetap rama oleh pengunjung yang sekedar melihat motor baru atau ingin berfoto. Mengambil beberapa momen yang paling baik untuk mengabadikan Honda CB150R agar ketika dipasarkan tidak ketinggalan berita.

Bila Anda berminat memboyong Honda CB150R harap bersabar terlebih dahulu. Karena motor ini masih belum di bocorkan mengenai harga. Bisa jadi akan berhadapan langsung dengan duo yamaha harganya bisa ditekan. Tapi bukan honda namanya bila mengeluarkan motor dengan harga murah. Pasti harganya akan berada diatas merek lain. Hal ini wajar, strategi yang di keluarkan dapat meningkatkan harga jual kembali Honda CB150R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar