Rabu, 31 Oktober 2012

Honda Beat FI Dibanderol dengan Harga terjangkau

Honda Beat FI sudah dari sononya memang lebih canggih ketimbang yang versi karburator. Apalagi kini service karburator tidak bisa dianggap murah. Apalagi kalo servis karburatornya  di dealer resmi pasti lebih mahal. Lawong di bengkel  pinggir jalan aja service paling tidak sekitar 20ribuan. Apalagi lagi di delaer resmi pasti lebih dari itu. Apalagi jenis karburator rawan sekali dengan tingkat kebocoran, apalagi motor jadul dimiringkan bensinnya tumpah. Bagi Anda yang mengalamai masalah diatas ada solusi jitu yakni membeli motor dengan sistem full injeksi.

Honda Beat FI

Selain rama lingkungan motor dengan teknologi injeksi juga lebih ramah pada bahan bakar. Maksudnya adalah lebih irit. Bahkan beberapa waktu lalau ada test uji keiritan bahan bakar yang dilakukan oleh beberapa jurnalis dari media online ternama. Berhasil menarik kesimpulan bila motor matic itu sangat irit. Bahkan ada yang tembus 90km per liter. Ini mendakatan motor matic tidak bisa dipandang sebelah mata. Beberapa waktu lalu memang ada yang mengeluhkan bila motoro matic boros bbm tapi di varian motor merek lain bukan Honda Beat Fi.

Berbicara soal banderol, AHM membanderol relatif terjangkau bila dibandingkan dengan matic injeksi lain bahkan yang sepabrik, Honda Vario. Harga Honda Beat FI dipatok kisaran angka 13 juta rupiah. Sedangkan yang versi standar masih tetap sama. Bagi Anda yang sudah tidak sabar memiliki Honda Beat FI silahkan saja langsung datangi dealer terdekat untuk melakukan inden. Karena produk ini masih dipromosikan dan belum sampai dengan merata di dealer seluruh Indonesia.

Beberapa teknologi selain injeksi pada Honda Beat Fi juga turut disematkan. Antara lain sistem keamanan yang sudah teruji secara klinis.Antara lain sistem automatis mematikan mesin ketika motor tidak digunakan. Sistem ini mengadalkan standar samping ketika diturunkan otomatis mati dan mesin tidak bisa dihidupkan ketika standar samping masih dalam kondisi dibawah. Ada juga sismte keamanan pengunci rem, jika tidak di rem motor tidak akan bisa distarter. Itulah sebabnya banyak orang yang mulai jatuh cinta pada Honda beat Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar