Jumat, 30 September 2011

Kembali dari Nol lagi

35 Blog, 1 Acc Picasa, 1 Email, youtube dan semua yang terintegrasi dengan Google semuanya habis kalau begini apa yang harus saya lakukan. Mau marah tetap nggak bisa kembali, mau menyesal apa yang disesalkan. Harusnya jangan membuat banyak blog dalam 1 akun email dari google.

Kalau begini yang mau disalahkan siapa, google perusahaan besar bahkan terbesar di dunia mungkin ada alasan tertentu yang membuat akun saya beserta aksesnya raib. Tapi kenapa tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu itu yang saya sesalkan dari google. Dibenci pun tidak dapat uang, disayang pun juga tidak dapat. Bagai buah simalakama

Besok akan saya coba untuk memulai dari awal lagi, semoga dewi fortuna bisa kembali berpihak kepada saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar